Padoin "dua kali lebih bahagia" setelah memberikan kontribusi untuk kemenangan kunci

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 19.09
Sang gelandang, yang ditempatkan sebagai bek kiri sekali lagi pada malam ini, sangat senang dengan kemenangan tim di Malmo namun menegaskan, "Itu tidak mudah dengan cara apapun"



Itu pertandingan ketiga berturut-turut dan, seperti biasa, ia memberikan jiwa dan hatinya ke dalam setiap laga dan setiap umpan. Tiga puluh delapan umpan tepatnya. Semua mencapai target yang diinginkan oleh mereka. Ia pun dijuluki Mr. Reliable (yang dapat diandalkan).

Berbicara kepada media setelah keberhasilan Juve di Liga Champions atas Malmo, Simone Padoin menjelaskan: "Kami tahu itu bahwa malam ini tidak akan mudah. Dalam periode pembukaan kita berjuang sedikit untuk menangani semua umpan panjang dan mereka terus-menerus menekan, tapi mereka mulai berkurang setelah istirahat dan saat itulah kami datang ke menusuk lagi. Juventus tampak seperti tim yang berbeda kemudian dan kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol dari yang kami lakukan. "

Ketika tingkat akurasi umpannya mencapai 100% disinggung, ia merendah: "Aku melakukannya cukup sederhana."

Pemain berusia 30 tahun itu melanjutkan: "Itu sedikit lebih mudah bagi kami di babak kedua. Kami mengendalikan proses dan memiliki banyak peluang tapi masih tidak mudah dengan cara apapun."

Empat tahun setelah bergabung dengan klub, Simone selalu dapat diandalkan untuk menghasilkan sesuatu setiap kali dia dipanggil. Di Swedia malam ini ia mengawali pertandingan ketiga secara berturut - turut dan tetap tampil mengesankan, meski bermain di peran asing.

"Itu semua datang sebagai sedikit kejutan yang mengejutkan," akunya. "Saya senang sekali. Pelatih telah memutuskan untuk memainkan saya di bek kiri dan saya memberikan semua yang saya bisa. Saya dua kali lebih bahagia saat bisa berkontribusi pada kemenangan tim. "
Categories: