Marchisio: "Kualitas kami muncul ke permukaan"

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 19.08
Sebuah umpan yang membelah pertahanan, berlari tak kenal lelah dan tak terhitung bola yang dimenangkan kembali. Claudio Marchisio tidak diragukan lagi menjadi salah satu pemain bintang dalam laga Malmo v Juve

Ini adalah tampilan bintang. Salah satu yang telah dikatakan oleh sang pelatih ("dia kelas dunia") dan penggemar Bianconeri di seluruh dunia mengangguk dengan setuju akan hal itu. Penonton di stadion memberikannya tepuk tangan panjang setelah ia meninggalkan lapangan permainan, sedangkan komunitas online memilihnya sebagai man of the match.



Namun Claudio Marchisio masih sangat rendah hati mengomentarinya: "Saya telah mengambil beberapa hal dengan memainkan beberapa pertandingan di depan pertahanan dan dengan mengawasi Andrea."

Ia melanjutkan: "Ini adalah hasil yang penting bagi kami malam ini dan itu membuat kami dengan baik menuju ke pertandingan menghadapi Atletico. Kami berada di posisi kedua sekarang dan memiliki dua hasil yang mungkin kami raih di pertandingan terakhir tapi kami harus memastikan kami mendapatkan pendekatan kami yang tepat."

Hal itu menunjukkan kepadanya bahwa baru-baru ini Juventus telah memberikan pertunjukan yang lebih baik di babak kedua daripada di 45 menit pertama. Il Principino menjawab: "Itu tergantung pada pertandingan, mental Anda, yang Anda hadapi, lapangan ... Kami beradaptasi dengan tempat dalam tahap pembukaan laga tapi kemudian kualitas kami muncul ke permukaan."

Dia tidak mampu untuk mencatatkan namanya di papan skor di Malmo meskipun memiliki sejumlah peluang. "Olsen menyelamatkan timnya dari tembakan saya di akhir babak pertama, tetapi dua lainnya kali itu adalah kesalahan saya. Saya menembak tanpa melihat kiper jadi saya tidak mendapatkan cukup sudut pandang yang baik. "

Bahwa ia mampu masuk ke posisi-posisi menembak di tempat utama adalah bagian kecil berkat gerakan rekan satu timnya yang membebaskan ruang untuknya. "Kami mencoba hal-hal seperti itu lebih banyak dalam latihan, dengan Carlos menyeret pemain belakang keluar dari posisinya," jelasnya.

Punggawa timnas Italia kemudian menyimpulkan: "Para gelandang dengan cepat kehilangan bola malam ini dan kami cepat untuk kembali bermain dengan menguasai bola. Kami berhasil lebih baik di babak kedua dan saat itulah kita menemukan lebih banyak ruang juga. "
Categories: