Tevez: "Kami harus menikmati permainan kami di Eropa"

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 19.07
El Apache, yang menyarangkan tiga gol dari dua pertemuan menghadapi Malmo dan  menghancurkan harapan mereka ke babak sistem gugur, berbicara kepada Sky Italia tentang kinerja tim  dan apa yang ia lihat sebagai kunci bagi Bianconeri untuk membuat kemajuan dalam turnamen ini 

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan Massimiliano Allegri sempat bercanda dan mengatakan: "Carlitos akan mencetak gol besok dan kami akan menang."



Tujuannya adalah agar sang pemain Argentina mengakhiri kesialan di Eropa, yang pernah ia rasakan di kompetisi Eropa sejak 2008 dimana ia sama sekali tidak dapat mencetak gol. Malam ini misi tersebut telah dicapai.

Ditanya tentang golnya, Tevez menyindir: "Lapangan tidak dalam kondisi baik tapi itu membantu saya mencetak gol pada malam ini, jadi saya tidak bisa mengeluh!"

Gol kedua Juve malam ini, yang akhirnya mematikan harapan Malmo untuk menyamakan kedudukan, sebenarnya lebih sulit daripada yang mungkin terlihat, karena ia dipaksa untuk menendang dengan tumitnya, setengah langkah dan keseimbangan. Carlitos menjelaskan: "Ketika bola datang kepada saya, saya tahu bahwa saya harus menyerang dengan bagian belakang kaki saya. Untungnya itu datang untuk saya."

Sang striker kemudian melanjutkan untuk membahas pertandingan itu sendiri. "Kami tidak bermain dengan baik pada babak pertama, tetapi setelah gol Nando, Malmo mulai bermain lebih terbuka dan saat itulah kita melihat Juventus yang sebenarnya. Aku berharap sedikit lebih dari kami. Kami Juventus dan kami harus meningkat terus-menerus. Kami tidak bisa memberikan 45 menit seperti itu. Tetapi pada akhirnya hal utama malam ini adalah kami menang."

Tiga poin dalam laga itu, tapi Carlitos berharap untuk sesuatu yang lebih maju dan memiliki kata-kata berikut sebagai nasihat untuk rekan satu timnya: "Bahkan dalam permainan seperti ini, dengan semua tekanan ada pada siapa saja yang bermain dengan jersey Juve, kita perlu menunjukkan bahwa kita mampu menikmati diri kita sendiri di luar sana. Jika Anda menikmatinya, akan lebih mudah bagi anda untuk bermain dengan baik daripada buruk. Kita perlu membuang beberapa tekanan yang datang dengan bermain di Liga Champions dan berkonsentrasi pada sepak bola yang kami nikmati di Eropa." 

Anda sudah memahaminya, itulah kata-kata dari seorang pria yang tahu persis apa yang dibutuhkan untuk memenangkan kompetisi ini. Semoga Bianconeri mengindahkan kata-katanya karena mereka mengejar impian mereka di Eropa.
Categories: