#TalentTrack, Magnusson menjalani debut internasional

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 20.56
Juventus.com menganalisa keberuntungan dari para pemain yang saat ini sedang dalam kepemilikan bersama atau masa peminjaman. Pekan ini akan dimulai dari debut perdana Hordur Magnusson untuk tim nasional senior Islandia

Edisi pekan ini dari Talent Track menempatkan sekumpulan pemuda yang berada dalam pantauan, dimana mereka semua saat ini sedang dalam status kepemilikan bersama ataupun dipinjamkan dari Juventus.



Dalam jeda internasional November, Hordur Magnusson dan Joel Untersee – keduanya sedang dipinjamkan ke Cesena dan FC Vaduz – ikut ambil bagian bersama tim nasional masing=masing.

Magnusson, 21 tahun, menjalani debut seniornya bersama Islandia pada laga persahabatan melawan Belgia yang berakhir dengan kekalahan 3-1 akhir pekan lalu namun berada di bangku cadangan pada kekalahan 2-1 atas Republik Ceko di kualifikasi Euro 2016 hari Minggu kemarin.

Di sisi lain, Untersee bermain bagi tim nasional Swiss U-21 melawan Skotlandia pada hari Selasa dan juga bermain bagi Swiss U-20 melawan Jerman di akhir pekan sebelumnya.

Di Italia,  Cristian Pasquato – saat ini dipinjamkan ke tim Serie B Pescara – mencetak gol ketiga Delfini pada laga liga Serie B melawan Frosinone yang berakhir 3-0 pada hari Minggu kemarin.

Pemain berusia 25 tahun ini, yang 50% hak kepemilikannya dibeli dari Udinese oleh Juventus pada Juni 2014, melesakkan gol dari luar area penalti dan membuat Pescara naik ke posisi 12 klasemen.

Dibesarkan di akademi Ascoli sebelum bergabung dengan akademi Bianconeri pada 2010, Carlo Ilari juga mencetak gol bagi Catanzaro saat melawan Lecce di Lega Pro C.

Masuk dari bangku cadangan pada menit 55, penyerang kelahiran Ancona ini menyamakan kedudukan di setengah babak kedua saat Aquile del Sud berhasil meraih hasil imbang 2-2 setelah tertinggal dua gol terlebih dahulu.

Terakhir, semua yang berada di Juventus mendoakan kepada Marcel Buchel, Alberto Masi, Filippo Penna dan Fredrik Sorensen untuk pemulihan cedera masing-masing.  Semoga segera pulih!
Categories: