Ale dan Ricky dalam kenangan

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 18.49
Delapan tahun telah berlalu setelah dua pemain muda ini meninggal dunia secara tragis, Juventus bergabung dengan keluarga Ferramosca dan Neri untuk mengenang dua pemuda ini



Selama delapan tahun, 15 Desember telah menjadi hari berkabung. Pada 2006, Alessio Ferramosca dan Riccardo Neri meninggal dunia karena kecelakaan tragis di Vinovo dalam sebuah malam yang akan selalu menjadi bagian kelam dalam sejarah klub.

Kita ditinggalkan dengan banyak kenangan dari dua pemuda yang dengan bahagia berusaha menggapai impian mereka sebagai pemain sepak bola. Namun tetap terdapat luka dan rasa kehilangan yang teramat dalam yang tidak akan dapat kita hilangkan. Semua yang dapat kita lakukan adalah menjaga agar kenangan tentang mereka tetap hidup, dengan berbagai macam inisiatif dari acara amal “Riccardo Neri dan Alessio Ferramosca”. Sebagai contoh, turnamen remaja “Ale & Ricky sempre nel cuore” (Ale & Ricky selamanya di hati kami) yang selalu diselenggarakan tiap tahun di Juventus Center di lapangan yang diberi nama dengan nama mereka berdua (Campo Ale & Ricky). Turnamen serupa juga diselenggarakan oleh Atletico Mirafiori dan Castelfiorentino, dua klub dimana Ale dan Ricky memulai perjalanan mereka sebagai pemain sepak bola.

Hari ini, bagaimanapun juga, adalah hari berkabung. Hari untuk mengenang. Hari dimana Juventus mengirimkan salam dan bela sungkawa terdalam kepada keluarga besar Ale dan Ricky.
Categories: