Fokus kepada Cagliari

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 18.50
Bianconeri kembali ke Vinovo sore ini untuk memulai persiapan jelang laga Serie A pada hari Kamis melawan pasukan Zdenek Zeman di Sardinia

Sementara seluruh mata di Eropa tertuju kepada pengundian Liga Champions hari ini yang memperlihatkan Bianconeri akan beradu dengan Borussia Dortmund di babak 16 besar, Massimiliano Allegri dan pasukannya berada di Vinovo sore ini sebagaimana mereka mempersiapkan diri jelang laga Serie A melawan Cagliari di Sardinia.



Dua laga saat ini memisahkan Juventus dari istirahat musim dingin dan Allegri akan berharap pasukannya berada di kondisi terbaik sebagaimana mereka berusaha menuju 2015 sebagai pemimpin liga dan dengan Super Coppa juga berada di tangan.

Para pemain yang bermain dalam laga melawan Sampdoria di Turin kemarin menjalani sesi peregangan di gym sementara yang lainnya menjalani sesi latihan kebugaran dan teknik dalam cuaca yang basah di Juventus Center.

Besok Bianconeri akan melanjutkan persiapan mereka jelang perjalanan ke Stadio Sant’Elia hari Kamis dengan menjalani sesi latihan lainnya yang dijadwalkan berlangsung pada sore hari.
Categories: