Allegri Bantah Para Pemain Juventus Kelelahan

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 21.51
TURIN, KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilai penampilan tidak maksimal skuad La Vecchia Signora dalam beberapa pertandingan terakhir bukan karena para pemainnya kelelahan. 

Juventus meraih tiga kali hasil imbang dalam tiga pertandingan terakhirnya melawan Fiorentina, Atletico Madrid, dan Sampdoria. Hal tersebut dinilai terjadi karena para pemain Juventus mengalami kelelahan akibat jadwal padat. 



Akan tetapi, Allegri menilai kelelahan bukanlah menjadi alasan utama penampilan timnya tidak maksimal. Justru, ia menilai Juventus bermain baik saat bermain 1-1 melawan Sampdoria, Minggu (14/12/2014). 

"Jelas tidak benar jika tim saat ini kelelahan. Pada Minggu kami memainkan salah satu pertandingan terbaik dari segi fisik," ungkap Allegri. 

"Menurut saya kami membuat beberapa kesalahan teknis dan terlalu banyak kesalahan setelah jeda paruh pertama khususnya pada 20 menit terakhir. Hal ini membuat kami terlihat seperti kelelahan."

"Namun, ini tidak benar-benar terjadi. Tim berada dalam kondisi yang bagus, khususnya ketika Anda menyadari bahwa pertandingan Minggu kemarin adalah permainan terbaik kami sepanjang babak pertama musim ini," tuturnya.
Categories: