Juventus Ingin Boyong Falcao

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 21.52
Metrotvnews.com, Turin: Juventus berencana mendatangkan striker AS Monaco yang musim ini sedang dipinjamkan ke Manchester United, Radamel Falcao. Seperti dilansir Calciomercato, La Vecchia Signora ngebet merealisasikan transfer tersebut demi memperkuat diri jelang babak 16-besar Liga Champions 2014-15.



"MU berencana mengurangi pengeluaran dari gaji pemain. Melepas Falcao menjadi salah satu opsi yang sedang mereka pikirkan," tulis Calciomercato.

Gaji Falcao di MU memang tinggi. Dalam semusim, eks Atletico Madrid itu digaji sebesar enam juta euro (Rp93 miliar). Menilik kontribusinya yang kurang impresif sejauh ini, gaji Falcao dinilai terlalu tinggi.

La Vecchia Signora sudah menyiapkan uang yang cukup besar guna dapatkan Falcao. Menurut Calciomercato, Juventus bersedia membayar 12 juta euro (Rp187 miliar) untuk melicinkan negosiasi antara Monaco dan MU.

Falcao bakal menjadi tambahan berharga untuk Juventus. Selain bisa dimainkan di kompetisi domestik, striker asal Kolombia itu juga bisa didaftarkan ke Liga Champions. Langkah itu dapat dilakukan mengingat Red Devils tak berpartisipasi di Liga Champions musim ini. (Calciomercato) 
Categories: