Allegri: "Fokus untuk Fiorentina"

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 19.25
Bos Juventus memberikan pandangannya jelang perjalanan hari Jumat malam ke Florence: "Mereka datang dari belakang kemudian meraih dua kemenangan tandang dan mereka mewakili rivalitas bersejarah kami. Sangat penting bagi kami untuk tetap waspada"

Massimiliano Allegri mengatakan bahwa sang pemimpin liga harus waspada saat mereka melawan Fiorentina di Artemio Franchi pada besok malam.

Setelah bermain dengan inkonsistensi pada awal musim ini, kemenangan tandang beruntun atas Cagliari dan Verona telah menyeret Viola kini hanya tertinggal tiga poin dari zona Liga Champions, membuat kepercayaan diri mereka melambung tinggi.

Tapi sementara mengakui kesulitan yang tak terelakkan di Florence, Allegri tetap yakin anak buahnya bisa membalas kekalahan 4-2 tahun lalu dengan tiga poin pada laga kali ini.

"Kami melawan tim yang meraih dua kemenangan tandang secara beruntun. Mereka juga rival bersejarah kami, jadi penting bagi kami untuk tetap waspada. Mereka mecetak empat gol di Cagliari dan sementara itu tidak pernah mudah untuk bermain di Florence, kami harus menatap laga ini dengan hasil positif. Kami dalam kondisi yang cukup baik dari sudut pandang fisik dan kami akan mengatasi permainan dengan tekad yang besar, melawan tim yang memainkan ciri khas yang baik dari sepak bola."

Berita positif menuju ke pertandingan melawan Viola adalah kembalinya Angelo Ogbonna, yang akan memperkuat pilihan Bianconeri menyusul konfirmasi absen jangka panjang bagi Kwadwo Asamoah dan Romulo.

"Ogbonna telah kembali dalam skuad dan dapat mewakili alternatif penting. Evra dalam kondisi yang baik dan butuh menit bermain sementara kita juga memiliki Padoin, yang telah melakukan tugasnya dengan baik, dan Mattiello, pemuda tapi memiliki tenaga besar. Barzagli masih dalam perjalanan untuk kembali ke kondisi kebugaran yang baik dan Caceres akan kembali untuk laga antara Sampdoria atau Cagliari."

Dengan Roma yang tertinggal tiga poin di belakang dalam mengejar Scudetto untuk tahun ini, Allegri ditanya tentang suara-suara positif yang keluar dari tempat latihan Giallorossi mengenai peluang mereka merebut Scudetto.



"Roma mengatakan mereka dapat memenangkan gelar? Ini tidak akan normal jika mereka tidak bisa. Mereka memiliki musim yang hebat musim lalu dan, seperti Juventus, itu tugas mereka untuk menang. Kami memiliki keunggulan tiga poin dan berharap untuk tetap di depan. Untuk melakukannya kami harus menang besok, mengetahui bahwa kami dan Roma akan berjuang melalui jalan ini melalui sampai akhir musim."

Sebuah tim yang kuat diperlukan untuk memberikan dorongan keyakinan yang kuat di beberapa area, dan Allegri mengatakan dia senang dengan campuran pemuda dan pemain berpengalaman yang dimilikinya, memberikan pujian khusus untuk contoh sukses dari rasa lapar yang ditampilkan oleh pemain veteran di antara jajaran nya.

"Saya pikir tim bekerja dengan baik. Kami telah membawa beberapa anak muda yang berkembang bersama dengan mereka yang disebut 'penjaga tua', yang merupakan tulang punggung tim dan memiliki mentalitas yang tepat. Mereka berlatih keras setiap hari dan apa yang mereka sudah menangkan tidak cukup bagi mereka."

Dalam hal peningkatan, manajer percaya timnya memiliki apa yang diperlukan untuk permainan mereka di tingkat teknis dan akan bekerja keras di tempat latihan untuk memastikan fluiditas yang lebih besar dalam bermain mereka.

"Kita bisa meningkat dalam hal bermain kami karena saya pikir kami punya pemain dengan karakteristik untuk melakukannya. Seperti kami telah kebobolan sangat sedikit gol dan nyaris tidak memberikan lawan kami melakukan tembakan, tapi kita dapat meningkat dari segi teknis."

Dengan laga terakhir Grup yang menentukan sebuah pertandingan melawan Atletico akan mengikuti laga setelah perjalanan hari Jumat ke Florence, Allegri menegaskan ambisi tim di Liga Champions sebelum menyimpulkan dengan merefleksikan kejutan tak terduga dari kompetisi tersebut. 

"Sasaran utama di Eropa adalah untuk mendapatkan tiket ke 16 besar dan membangun diri di delapan besar. Sulit untuk melangkah jauh di Liga Champions karena kompetisi ini sangat aneh. Saya ingat Chelsea kalah di final ketika Terry terpeleset dan gagal mengeksekusi penalti dan kemudian memenangkan satu setelah menghabiskan 118 menit dengan banyak pemain didalam kotak penalti mereka sendiri."
Categories: