Primavera lolos ke perempat final Primavera TIM Cup

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 19.51
Gol penentu kemenangan di menit akhir oleh Sergio Buenacasa bawa pasukan muda Grosso mengakhiri drama lima gol dengan Livorno dan mengamankan tempat mereka di babak delapan besar kompetisi



Primavera Bianconeri melaju ke babak perempat final Coppa Italia Primavera (Primavera TIM Cup) sore kemarin, mengalahkan Livorno dalam drama lima gol yang menegangkan dan siap menghadapi Trino atau Empoli di babak selanjutnya.

Albert Roussos membuka gol pertama bagi tim tuan rumah di menit 15 dan kembali membuat timnya unggul sesaat setelah Gabriele Morelli menyamakan kedudukan bagi Livorno di menit 22.

Tim tamu tidak tinggal diam, dengan Giacomo Favili menciptakan babak kedua yang penuh intrik dengan mencetak gol penyeimbang kembali, delapan menit usai jeda.

Dan seiring dengan laga memasuki sepuluh menit terakhir, Sergio Buenacasa muncul sebagai pahlawan dengan mencetak gol penentu kemenangan untuk membawa Primavera menuju ke babak perempat final dan menanti Torino atau Empoli sebagai lawan mereka, yang akan berlangsung pada Rabu 10 Desember.
Categories: