Kekuatan penuh jelang melawan Fiorentina

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 19.50
Sesi latihan teknik, pola permainan, taktik khusus dan sesi latih tanding menjadi dasar dari sesi latihan intens di Vinovo hari ini



Juventus kembali berkumpul di Vinovo pagi ini untuk kembali memulai persiapan mereka jelang laga Serie A melawan Fiorentina di Artemio Franchi pada hari Jumat malam.

Enam kemenangan beruntun di segala kompetisi, berarti Bianconeri akan mendekati laga dalam kondisi yang panas, dan Massimiliano Allegri perlu waspada terhadap La Viola yang telah menjauh dari performa inkonsisten mereka di awal musim setelah mencatatkan dua kemenangan beruntun di Serie A untuk pertama kalinya sejak April.

Dengan hal ini berada dalam pikirannya, sang pelatih memimpin pasukannya dalam sebuah sesi latihan intensif yang berlangsung sekitar 90 menit. Dalam agenda hari ini adalah latihan teknik, pola permainan, pergerakan taktik khusus, dan diakhiri dengan sesi latih tanding.

Besok Bianconeri akan kembali ke Vinovo untuk menjalani sesi latihan terakhir sebelum bertolak ke Florence. Sebelum memberikan polesan akhir terhadap strategi timnya, Allegri dijadwalkan untuk menemui pada jurnalis dalam konferensi pers pada tengah hari waktu setempat.
Categories: