Dua hari menjelang laga melawan Sampdoria

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 18.49
Taktik menjadi agenda bagi pasukan Massimiliano Allegri di Vinovo pagi ini sebagaimana pertemuan dengan Blucerchiati di Juventus Stadium semakin mendekat



Kurang dari 48 jam hingga tiupan peluit Davide Doveri berbunyi di Juventus Stadium, pasukan Massimiliano Allegri tiba di Vinovo pagi ini untuk menjalani persiapan jelang laga Minggu siang melawan tim posisi ketiga Sampdoria.

Blucerchiati saat ini menikmati performa yang luar biasa dimana mereka baru kalah satu kali sepanjang musim ini dan Bianconeri harus waspada akan tim yang terus berkembang kekuatannya dari laga ke laga.

Setelah mengawali sesi latihan hari ini di gym dan ruang video dimana mereka mempelajari calon lawan mereka, para pemain kemudian menuju ke lapangan Juventus Center untuk menjalani sesi latihan yang didominasi oleh sesi taktik.

Besok, Bianconeri akan kembali ke Vinovo untuk menjalani sesi latihan terakhir jelang laga hari Minggu nanti. Sebelum menerapkan sentuhan akhir terhadap strategi tim, Allegri akan menemui media dalam konferensi pers pada pukul 21.00 WIB.
Categories: