Paul Pogba, menjadi yang terbaik di bulan November!

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 18.47
J-Members telah memilih gelandang Prancis sebagai "MVP of the month" yang dipersembahkan oleh Hanhwa. Maestro muda itu berada dalam performa terbaik pada bulan November, mencetak tiga gol yang menentukan di semua kompetisi. Dia akan diberikan penghargaan oleh Premium Members sebelum pertandingan hari Minggu dengan Sampdoria



Ketika datang waktunya untuk mencetak gol, Paul Pogba akan melakukan itu dengan baik. Dan, anda jangan lupa, pemuda Prancis ini mengingatkan kita semua apa yang telah dia mampu lakukan pada bulan November, mencetak tiga gol yang menakjubkan. Yang pertama, melalui upaya kaki kanannya melawan Olympiacos, diikuti oleh dua gol melawan Lazio, dengan masing-masing kaki kiri dan kanan. Pogba menggabungkan teknik dengan intuisi, mematikan dan berkelas. Dan pemuda ini,dia melakukan semuanya dengan baik!

Itulah mengapa J-Members ternyata memilih dia sebagai "MVP of the month persembahan oleh Hanhwa". Ini adalah momen besar bagi gelandang Bianconeri, yang mengikuti jejak pemenang sebelumnya Carlos Tevez dan Alvaro Morata dalam memenangkan penghargaan tersebut.

Pogba akan menerima plakat MVP pada hari Minggu, tepat sebelum Juventus v Sampdoria akan berlangsung. Seorang Premium Members yang beruntung akan bertugas menyerahkan plakat tersebut kepada pemain internasional Prancis, kami akan memilih Members yang memberikan suara mereka di Juventus.com.

Bagi Premium Member, itu akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan, dua penggemar berat Bianconeri lainnya telah menikmati itu bersama Tevez dan Morata, pada saat penyerahan MVP bulan September dan Oktober. 
Categories: