Duo Atletico waspada dengan efek Juventus Stadium

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 19.40
Diego Simeone dan Koke prediksikan atmosfer yang panas jelang pertempuran menentukan di laga Grup A melawan Juventus

Pelatih Atletico Diego Simeone dan gelandang Koke meyakini bahwa Bianconeri akan menjadikan atmosfer panas yang dihasilkan Juventus Stadium sebagai kekutan bagi tuan rumah ketika mereka hadir dalam laga penentuan Grup A Liga Champions tersebut.

Pelatih berkebangsaan Argentina tersebut, yang telah membawa timnya ke 16 besar dengan menyisakan satu laga terakhir, mengungkapkan Juventus mewakili prospek berbeda ketika bermain di rumah sendiri dan memperingatkan pasukannya untuk kemungkinan munculnya percikan-percikan di Turin.



Berbicara di depan media di Turin, Simeone memulai: “Mereka menjadi ancaman yang lebih mengerikan saat bermain di kandang sendiri yang seolah menjadi laga final. Kami akan melawan tim yang membutuhkan kemenangan dan itulah mengapa saya menantikan performa terbaik Juventus di beberapa saat terakhir.

“Ini akan menjadi laga yang hebat yang akan memberitahukan kepada kami siapa pemuncak grup ini, posisi kedua, atau bahkan keluar dari kompetisi ini, karena kekalahan dapat membuat mereka tereliminasi. Tahun lalu Juventus gagal menuju fase knockout dan sejarah serta tradisi mereka mengharuskan mereka berada di Liga Champions sejauh mungkin.”

Pemikiran mengenai efek Juventus Stadium juga dirasakan oleh pemain yang hadir bersamanya, Koke, yang juga mengatakan ia sangat menantikan untuk mencoba keberaniannya saat bertemu dengan Andrea Pirlo.

Pemain Spanyol berusia 22 tahun ini mengungkapkan: “Ini akan menjadi hal yang spesial bermain di stadion ini dan merasakan atmosfer nya Selalu luar biasa bermain di kompetisi Eropa dan kami haram besok menjadi hari yang baik bagi kami.

“Kami sudah merasakan kuatnya lini tengah Bianconeri di Calderon, dan saat itu tanpa Pirlo, namun kami juga memiliki para pemain yang dapat diandalkan. Ini akan menjadi laga yang layak disaksikan.”

Sang Maestro lapangan tengah Bianconeri masih menjadi subjek pembicaraan, Simeone memaparkan skenario yang dibutuhkan timnya untuk diperhatikan ketika berusaha mengurangi pengaruh Pirlo.

Ia melanjutkan: “Kami memiliki peluang untuk menyaksikan seorang pemain hebat beraksi. Kecepatan pemikirannya dalam membaca permaianan hanya memberikanmu sedikit waktu untuk bereaksi atas permainannya dan ia juga mencetak gol melalui tendangan bebas yang menakjubkan. Kami harus selalu waspada terhadapnya.”

Ketika ditanya siapa yang ia harapkan untuk berduet dengan Carlos Tevez di lini depan, pria berusia 44 tahun ini menyimpulkan: “Morata atau Llorente? Anda perlu menanyakan kepada Allegri tentang hal itu. Morata memiliki lebih sedikit pengalaman namun terdapat masa depan yang cerah di hadapannya. Llorente lebih banyak bermain di laga internasional dan memahami seberapa penting laga besok.”
Categories: