Simeone: Juventus Lebih Kuat Main di Kandang

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 19.42
Metrotvnews.com, Turin: Pekan ini Liga Champions akan memainkan laga pamungkas. Beberapa tim sudah memastikan diri lolos ke 16 besar, tapi ada juga yang masih menunggu sampai pertandingan terakhir.



Salah satu tim yang harus memainkan laga terakhir demi mendapatkan tiket ke 16 besar ialah Juventus. "La Vechia Signora" wajib meraih tiga poin untuk menjaga asa ke fase berikutnya.

Jelang pertandingan krusial itu, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengatakan bahwa pertandingan akan berjalan ketat. Pelatih berpaspor Argentina itu menilai, Juventus akan tampil habis-habisan untuk memenangkan pertandingan.

"Ini pertandingan yang penting bagi kedua tim. Di rumah mereka sendiri, Juventus lebih kuat, dengan suasana yang sangat baik," ujar Simeone.

"Kami harus bermain dengan cerdas. Apa yang akan kami temukan di sini akan sangat berbeda, itu tidak akan terjadi seperti apa yang kita alami di stadion lain," sambung Simeone.

Simeone juga menambahkan pertandingan nanti bakal menjadi penentu siapa yang akan keluar sebagai juara grup dan runner-up.

"Hal ini juga sangat penting untuk melihat siapa yang akan menyelesaikan di posisi pertama, siapa yang berada di posisi kedua dan siapa yang akan lolos," tandasnya. (Soccerway) 
Categories: