Seri 0-0, Atletico Madrid dan Juventus lolos dari fase grup

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 19.47
Turin (ANTARA News) - Hasil imbang tanpa gol antara Atletico Madrid dan Juventus membawa kedua tim lolos dari fase grup sebagai juara dan runner up Grup A.



Hasil imbang tanpa gol itu membuat Atletico tetap memuncaki klasemen dengan 13 poin, Juventus 10 poin, Olympiacos sembilan poin, dan Malmo satu poin dalam enam pertandingan.

Juventus perlu hasil imbang untuk lolos dari fase grup atau mereka akan melaju jika Olympiacos gagal mengalahkan Malmo. 

Juventus bisa memuncaki klasemen jika menang atas Atletico dengan dua gol atau lebih, sementara situasi pasukan Diego Simeone hanya perlu menghindari kekalahan dua gol atau lebih dari Atletico. 

Juventus dan Atletico saling jual beli serangan sejak babak pertama.

Atletico memperagakan permainan keras dengan beberapa kali melanggar pemain Juventus, tetapi wasit hanya memberi peringatan.

Hingga babak pertama usai, Atletico mengantongi dua kartu kuning, sementara Juventus satu. 

Salah satu peluang Juventus, yakni tendangan bebas yang gagal dihalau Juventus. Kemudian bola yang mengalir diambil Koke, tetapi masih bisa diselamatkan Buffon. 

Setelah itu Juventus meresponnya lewat Pogba yang melewati pemain belakang Atletico, tetapi gagal melepaskan tendangan terarah ke gawang. 

Babak kedua, Pogba beberapa kali membahayakan gawang Moya. Seperti pada menit 64, Pogba berlari dari tengah dan tanpa ragu melesakkan tendangan dari jarak 30 meter yang membuat Moya kesulitan. 

Berikut susunan pemain kedua tim seperti dikutip di uefa.com. 

Juventus: Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Stephan Lichtsteiner, Patrice Evra, Paul Pogba, Andrea Pirlo, Arturo Vidal, Roberto Pereyra, Carlos Tevez, Fernando Llorente.

Atletico Madrid: Miguel Moya, Diego Godin, Guillherme Siqueira, Juanfran, Jose Gimenez, Mario Suarez, Koke, Arda Turan, Gabi, Raul Garcia, Mario Mandzukic.
Categories: