Llorente: "Kami prospek yang sulit bagi siapa pun"

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 20.03
Pemain asal Spanyol percaya Juventus memiliki setiap alasan untuk melangkah lebih lanjut di Liga Champions tahun ini: "Kami mewakili prospek yang sangat sulit bagi setiap lawan dan mampu menang melawan siapa pun"



Fernando Llorente mengatakan Juventus harus yakin akan peluang mereka untuk lebih berkembang di Liga Champions terlepas dari siapapun yang muncul sebagai lawan pada undian Senin siang nanti waktu setempat.

Berbicara kepada media setelah hasil imbang tanpa gol malam ini dengan Atletico, pemain berusia 29 tahun mengatakan: "Tidak ada bedanya bagi kami siapapun yang akan kami hadapi di babak berikutnya. Kami mewakili prospek yang sangat sulit bagi setiap lawan dan mampu menang melawan siapa pun."

Penyerang asal Spanyol ini mengalami malam yang menantang melawan pasangan defensif yang sangat kokoh, Diego Godin dan Gimenez, tapi ia tidak pernah lalai dari tanggung jawabnya untuk terus berjuang tanpa lelah mencari celah.

"Atletico memiliki bek tengah yang baik dan sulit untuk mengendalikan mereka. Ketika Tevez turun mencari bola saya sedikit lebih sebagai target-man, tapi itu tidak menyebabkan saya khawatir."

Sebagai penutup Ia mengungkapkan kegembiraannya dengan hasil akhir ini, ia menambahkan: "Saya senang. Sangat penting untuk menjadi starter untuk Juventus dan Liga Champions adalah impian setiap pemain. Untuk mencapai hal ini saya bertujuan untuk memberikan semua yang saya bisa dalam setiap pertandingan, dan menunjukkan bahwa saya bisa menjadi bantuan untuk tim."
Categories: