Allegri berikan pujian bagi para pemainnya setelah lolos ke babak sistem gugur

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 20.04
Massimiliano Allegri mengungkapkan kepuasannya setelah membawa Juve lolos ke babak berikutnya di Liga Champions: "Kami bermain bagus di babak grup dan memegang kendali kami sendiri menghadapi finalis tahun lalu"

Massimiliano Allegri berusaha mengucapkan terima kasih kepada para pemainnya setelah Bianconeri mengamankan tempat ke babak selanjutnya dari Grup A malam ini setelah hasil imbang 0-0 melawan Atletico Madrid di Juventus Stadium.



Ia percaya tempat di babak 16 besar tidak kurang berkat penampilan anak buahnya secara keseluruhan yang cukup solid selama babak grup kompetisi.

Berbicara kepada media setelah pertandingan, Allegri memulai: "Kredit dan terima kasih pada para pemain malam ini. Kami bermain bagus di babak grup dan memegang kendali kami sendiri menghadapi finalis tahun lalu. Kami perlu menyadari kualitas kami dan kami akan secara bertahap terus meningkat."

Pelatih asal Tuscan mengungkapkan kesulitan Juventus menghadapi lini pertahanan juara Spanyol yang begitu kuat ketika mencoba untuk menerobosnya, hal yang menyebabkan dia untuk menyerukan pendekatan yang lebih hati-hati menit demi menit yang berlalu di babak kedua.

Dia menambahkan: "Tidak pernah mudah ketika akan melawan Atletico. Mereka kuat dalam pertahanan dan bermain rapat, berarti itu sulit untuk mendapatkan bola di antara kotak penalti. Ada beberapa saat menegangkan, dengan Gigi melakukan penyelamatan dengan baik untuk menjaga mereka mencetak gol.

"Kami ingin menang, tapi di babak kedua tujuan kami adalah untuk lolos. Kami tidak ingin ceroboh dengan kehilangan tempat di babak 16 besar.
Categories: