Tevez: "Misi telah tercapai"

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 20.06

El Apache memberikan komentar menyusul hasil imbang 0-0 malam ini dengan juara bertahan La Liga Atletico Madrid di Juventus Stadium.

Meskipun ia tidak mampu untuk mencatatkan namanya di papan skor malam ini, pencetak gol terbanyak Nyonya Tua Carlos Tevez menyatakan bahwa lolos ke fase knock out Liga Champions adalah hal yang penting setelah peluit akhir ditiup oleh wasit William Collum di Juventus Stadium.

Berbicara setelah pertandingan, pemain berusia 30 tahun mengatakan: "Di sinilah Liga Champions benar-benar dimulai: tidak peduli siapa yang akan kita lawan, apa yang penting adalah lolos ke fase selanjutnya.

"Itu adalah pertandingan dari dua bagian. Selama 45 menit pertama, pertandingan lebih terbuka dengan kedua belah pihak memberikan yang terbaik yang mereka punya.

"Mereka menutup semua area selama periode kedua, namun, dan kami terpaksa menembak dari jarak jauh karena tidak mungkin untuk bermain melewati mereka."

Tiga game dari sekarang akan memisahkan Bianconeri dari liburan musim dingin yang akan datang dan Tevez menyimpulkan proses ini dengan menyatakan bahwa ia dan rekan satu timnya berharap untuk waktu libur mereka.

"Istirahat Natal dan hari libur akan kita jalani dengan baik. Kami sudah empat bulan bermain sepak bola biasa, adalah normal ketika sedikit kelelahan sudah mulai merayap masuk."
Categories: