Tufano ingin menjaga Allievi tetap berjuang bersama

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 19.48
Pelatih Allievi Nazionali berbicara atas pentingnya menjaga fokus pada individu sebelum membahas kemenangan derby hari Minggu atas Torino

Felice Tufano telah mengungkapkan kegembiraannya bagaimana liga musim ini untuk Allievi Nazionali nya yang saat ini duduk di puncak klasemen Grup A dengan 30 poin untuk, unggul enam poin atas penantang terdekat mereka, Empoli.

Tetapi terlepas dari awal yang kuat untuk musim ini, Tufano pelatih kelahiran Brescia, yang mengambil alih tim musim panas ini, menegaskan itu adalah pengembangan mantap timnya sebagai individu yang penting.



Berbicara secara eksklusif kepada JTV, Tufano memulai: "Ini semua karena hasil kerja keras  para pemain, yang terus meningkat pekan demi pekan, dan bentuk kejuaraan kami adalah logis dengan produk dari peningkatan baik individu - aspek yang paling penting - dan kelompok secara keseluruhan."

Yang terbaru dari 10 kemenangan yang tercatat sampai saat ini datang di Derby della Mole hari Minggu atas Torino, dengan pencetak gol terbanyak di divisi Carlo Manicone yang mencetak gol ketujuhnya musim ini ketika ia membawa Bianconeri meraih kemenangan 3-1.

Memuji kinerja pemainnya yang sedang dalam kondisi yang menantang, Tufano melanjutkan: "Mereka juga memainkan beberapa hal yang layak di derby. Itu adalah tes karakter tapi juga urusan agresif karena keadaan lapangan. Terlepas dari permukaan lapangan yang berat, kedua tim menghasilkan permainan dengan bermain teknis yang layak, berusaha untuk mendapatkan bola sebanyak mungkin.

"Saya merasa kami menunjukkan sedikit lebih baik dalam hal bermain kami dan dihargai dengan usaha kami. Mereka sangat berbahaya dari bola mati. Didukung oleh postur mereka ditambah dengan lini serang dan pertahanan - tetapi itu merupakan satu-satunya kesempatan yang mereka benar-benar miliki untuk mencetak gol. "

Istirahat pada akhir November untuk Allievi agar dapat mengisi ulang tenaga mereka sebelum memulai persiapan untuk derby, namun pertandingan berikutnya menghadapi Sampdoria adalah pada hari Minggu 14 Desember, tidak akan ada libur sampai liburan Natal dimulai.

"Anak - anak ini membuat banyak pengorbanan dan istirahat juga berguna dari sudut pandang psikologis. Kami sekarang akan mempersiapkan untuk pertandingan kami berikutnya. Liga ini penuh dengan kualitas, yang merupakan keuntungan bagi kita. Pengembangan pemain juga dilengkapi dengan cara bermain dalam kualitas tinggi."
Categories: