Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 20.47

Bonnuci berharap Milan tergelincir lagi
Bek tengah Juventus ini berharap rival terdekatnya AC Milan, berharap Milan tergelincir, sehingga asa Juventus untuk memenangi scudetto musim ini bisa diraih.


Conte Bangga Atas Kemenangan Lawan Napoli
Pelatih 42 Tahun ini memuji penampilan timnya saat mengalahkan napoli akhir minggu kemarin.
Dalam dua minggu ini kami mengalahkan Inter dan Napoli, yang pada awal musim kedua tim ini dijagokan publik. Kata Conte pada Sky Sport Italia.


Presiden Napoli: Di Italia Sulit Kembangkan Pemain Muda
Aurelio De Laurentiis mengaku kesulitan memperkenalkan pemain muda, karena kultur sepakbola Italia tidak sama seperti liga lain. "Saya tidak setuju, karena jika semua ini terserah kepada saya, saya akan lebih suka mempromosikan pemain muda dari tim junior kami," tandasnya, dikutip Football Italia.


Chiellini : Juve tidak akan membuang tempat untuk Liga Champion
Pemain International Italia ini mengaku gembira, karena Juve akan bermain di Liga Champion lagi musim depan. "Kami sudah memesan tiket untuk berkeliling Eropa, tetapi saya tidak berfikir Juve akan membuang kesempatan dan turun ke posisi 3 di sisa 8 pertandingan". 


Beppe Marotta Akui Lini Depan Juventus Harus Dipertajam
"Saya tidak bertipe senang membalas komentar pelatih klub lain," kata Marotta pada Sky.
"Juventus butuh sosok seperti [Edinson] Cavani? Mungkin pendapat itu ada benarnya, meski sebetulnya catatan selisih gol kami hanya kalah dari Milan."


Gol pertama juve lahir dari kaki vucinic resmi  berdasarkan calcio italy


Bonnuci dan matri menandatangani Kontrak Baru
Bonnuci dan Matri mengikuti jejak De Ceglie untuk mengikat panjang kerjasama. Mereka memperpanjang kontrak hingga 30 Juni 2017


4 Pemain Palermo dilarang bermain Sabtu.
Antonio Conte harus berhati-hati saat menurunkan team terbaiknya saat melawat ke palermo. De Ceglie, Barzaglie, Giacherini, dan Matri tinggal satu lagi masuk suspend.

Sedangkan dari kubu palermo ada empat pemain yang tidak bisa diturunkan karena larangan bermain. Mereka adalah Nicolas Bertolo, Andrea Mantovani, Massimo Donati and Abel Hernandez.

Leonardo Bonucci Dedikasikan Gol Untuk Calon Anak
"Putra saya, Lorenzo, akan lahir pada bulan Juli," kata Bonucci, mengungkapkan nama yang telah disiapkannya untuk sang calon anak, usai laga seperti dilansir Football Italia.
"Saya mendedikasikan gol ini untuknya, juga untuk istri saya," imbuh pemain 24 tahun itu.