Sejak pertemuan terakhir dengan Olympiacos…

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 22.17
Sejak bertemu dengan Bianconeri pada 22 Oktober lalu, Olympiacos hanya mencatatkan satu kemenangan dan dua kali imbang di seluruh kompetisi.

22 Oktober lalu sekitar pukul 22.30 CET, Olympiacos merayakan kemenangan 1-0 atas Bianconeri di Stadion Karaiskasis di Yunani.

Melompat ke hari ini dan kedua tim akan segera kembali bertemu di Juventus Stadium dalam sebuah duel krusial di Liga Champions Grup A.

Sekarang, kami menjabarkan penampilan Olympiacos sejak kesuksesan atas pasukan Massimiliano Allegri jelang kick off di Turin.

Tim asuhan Michel kembali beraksi di laga domestik dalam sebuah laga derby melawan musuh abadi dengan rival Panathinaikos di Piraeus.

Memimpin di menit ke-58 melalui sundulan pemain pengganti Tasos Avlonitis pada Minggu 26 Oktober lalu, tuan rumah hampir saja menambah keunggulan namun tendangan penalti Kostas Mitroglou dapat diselamatkan oleh kiper Luke Steele.



Tim tamu berusaha menyamakan kedudukan namun upaya mereka selalu digagalkan pertahanan Olympiacos yang mampu mempertahankan kemenangan penting 1-0.

Pada laga tengah pekan lalu, Olympiacos hanya meraih hasil imbang 1-1 di kandang saat bertemu dengan tim papan atas Yunani lain Panionios di kompetisi Piala Yunani.

Tuan rumah sempat unggul lebih awal ketika Kostas Fortounis cetak gol di menit ke-13 namun diimbangi di pertengahan babak pertama melalui gol penyeimbang Pavlos Mitropoulos.

Olympiacos, yang terakhir kali memenangkan kompetisi  itu pada tahun 2013, berusaha lolos ke babak selanjutnya untuk menghadapi Fostiras di laga final namun gagal mencetak gol krusial kedua melawan Panionios.

Akhir pekan lalu, tim asuhan Michel bertandang ke markas tim papan tengah Asteras Tripolis, berusaha keras memangkas jarak dengan pimpinan klasemen PAOK Salonika di ajang Liga Super Yunani.

Meski tuan rumah bermain dengan sepuluh orang saat laga masih tersisa 48 menit, sang juara bertahan tak mampu mendobrak pertahanan rapat dan harus pulang dari Arcadia dengan hasil imbang mengecewakan 0-0.

Kemenangan tandang Paok di Ertogelis kemarin sore lusa membuat Olympiakos tertinggal 5 poin. Hal ini membuat mereka harus bangkit untuk bisa meraih gelar juara liga kelima secara beruntun.
Categories: